Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 November 2010

Tokoh Koperasi Pilihan Saya

Demi menyelesaikan tugas saya yang ketiga, mengenai peratanayaan “alasan saya menyukai salah satu tokoh koperasi”, saya lebih tertarik kepada Dr. Ir.H Beddu Amang : Sosok abdi koperasi yang selalu haus ilmu. Ia bahkan mengejar dan menuntaskan gelar doktornya dikala ia dipanggil untuk mengabdi kepada Koperasi.

Mungkin penjelasan singkat mengenai dirinya tersebut telah menjelaskan alasan saya menyukainya. Saya sudah coba searching mengenai beliau, namun hasilnya nihil. Maka dari itu, saya tidak dapat menjabarkan banyak mengenai alasan saya mengapa lebih tertarik kepada beliau. “Sosok abdi koperasi yang haus akan ilmu” itu dapat membuat perhatian syaa lebih memandang kearah bahwa beliau adalah seseorang yang kaan merasa rugi apabila berhenti ‘belajar’. Dan kata ‘abdi kioperasi’ membiat saya berpikir bahwa beliau pastilah mendalami bahkan menguasai ilmu koperasi dengan apa yang seharusnya atau mungkin lebih.

“Ia bahkan mengejar dan menuntaskan gelar doktornya dikala ia dipanggil untuk mengabdi kepada Koperasi” dan kalimat ini semakin memperjelas bahwa beliau tidak ‘setengah-setengah’ dalam menekuni bidangnya yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar